Bhabinkamtibmas Turun Tangan Bantu Warga, Gotong Royong Rapikan Jalan

    Bhabinkamtibmas Turun Tangan Bantu Warga, Gotong Royong Rapikan Jalan

    Sumbawa NTB -   Wujud kedekatan Personel Polri bersama warga masyarakat ditunjukan kali ini melalui kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Pungkit Kecamatan Lopok Briptu Reza Fajrin yang ikut berbaur bersama melaksanakan gotong royong, Rabu (12/10/22) pagi.

    Kegiatan gotong royong bersama tersebut berupa perbaikan dan perataan jalan desa, sehingga mudah dan nyaman dilalui oleh masyarakat, terlebih di musim penghujan jika terdapat jalan berlubang kerap terdapat kubangan air dan jika dibiarkan akan semakin rusak.

    Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos saat dikonfirmasi mengatakan, perbaikan jalan yang dilakukan bersama, antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat tersebut dilakukan guna memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat.

    "Dengan adanya kegiatan ini, warga setempat maupun dari luar yang melintas menjadi nyaman dan tidak terhambat oleh jalan rusak, kegiatan gotong royong seperti ini juga rutin dilakukan sebagai bentuk kekompakan antara petugas dan jyga masyarakat "ucapnya.

    Sambungnya, Bahwa sebagai Bhabinkamtibmas, tugas kita tidak hanya membina warga desa ataupun membantu menyelesaikan masalah di tengah masyarakat, melainkan apabila di desa sedang ada gotong royong baik membersihkan desa atau perbaikan jalan seperti ini sebagai Bhabinkamtibmas kita wajib hadir dan harus membantu warga desa binaan kita. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Cegah PMK, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan...

    Artikel Berikutnya

    Respon Cepat, Polsek Batulanteh Evakuasi...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami