Bhabinkamtibmas Polsek Rhee Dampingi Penyaluran BLT-DD

    Bhabinkamtibmas Polsek Rhee Dampingi Penyaluran BLT-DD

    Sumbawa NTB - Untuk memberikan rasa aman dan lancar, Bhabinkamtibmas Desa Luk Kecamatan Rhee Brigadir I Komang Widnyana anggota Polsek Rhee mendampingi penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD), Selasa (20/12/22) pagi.

    Kegiatan yang berlangsung di Kantor Desa Luk tersebut dihadiri langsung oleh para warga penerima bantuan langsung tunai yang berjumlah sebanyak 88 orang.

    Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas juga membantu panitia penyaluran bantuan untuk mengarahkan warga agar sabar mengantri giliran dan tentunya untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan. Bhabinkamtibmas juga memberikan Himbauan Kamtibmas dan menyarankan agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya.

    Sementara itu ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos mengatakan selain memastikan penyaluran bantuan berjalan lancar dan memberikan rasa aman serta nyaman kepada warga Desa Luk, Pendampingan tersebut juga bertujuan agar bantuan tepat sasaran dan tidak dimanfaatkan oleh oknum tertentu.

    "Pendampingan bertujuan agar penyaluran bantuan berjalan aman dan lancar, peran Bhabinkamtibmas juga sebagai pengawas guna mendukung program pemerintah guna kesejahteraan dan ketertiban di lingkungan binaanya" ungkap Kasi Humas. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Jelang Kunjungan RI 1 Di Bendungan Beringin...

    Artikel Berikutnya

    Resahkan Warga, Polsek Lunyuk Berhasil Amankan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami