Bhabinkamtibmas Polsek Moyo Hulu Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Desa Binaan

    Bhabinkamtibmas Polsek Moyo Hulu Berikan Bantuan Beras Kepada Warga Desa Binaan

    Sumbawa NTB - Bhabinkamtibmas Desa Semamung Kecamatan Moyo Hulu Sumbawa yakni Bripka Micsen Bayu Saputra berikan bantuan sosial berupa beras kepada warga binaanya bertempat di Dusun Ai Ampuk Desa Samamung, Kamis (01/12/22) pagi.

    Bripka Bayu memberikan bantuan tersebut sebagai bentuk kepeduliannya kepada warga binaan kurang mampu sehingga dapat mengurangi beban ekonomi di tengah pandemi Covid-19 serta akibat kenaikan harga BBM yang berpengaruh pada kenaikan harga bahan pokok yang melanda seluruh Indonesia.

    Selain membagikan sembako Bhabinkamtibmas juga menyampaikan himbauan dan mengedukasi warga untuk menjaga kebersihan, menerapkan protokol kesehatan dan mendisiplinkan masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah terkait protokol kesehatan pencegahan Covid-19 guna memutus rantai penyebaran virus corona.

    Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos mengatakan bahwa kehadiran Bhabinkamtibmas di desa binaanya adalah sebagai bentuk kepedulian anggota Polri kepada warga masyarakat terhadap situasi saat ini baik bentuk sosial dan menjaga harkamtibmas.

    "tujuan utamanya adalah meringankan beban warga di masa pandemi covid-19 dan kenaikan harga BBM khususnya yang terdampak ekonomi secara langsung dengan kegiatan ini diharapkan sedikit banyak bisa membantu meringankan ekonomi, setidaknya untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari.” ungkap Kasi Humas. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Lunyuk Ode Sumbawa, Ajak...

    Artikel Berikutnya

    Begini Aksi Spontan Bhabinkamtibmas Rhee

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat
    Sebut Penggelapan Dana Bantuan BUMN Rp. 2,9 Milyar Fitnah dan Plintiran, Jusuf Rizal Tertawakan Hendry Ch Bangun
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    Sosialisasi Perizinan Usaha Simpan Pinjam oleh Koperasi
    Ultah Ketiga, KoReAn Gelar Silaturahmi Nasional dan Tegaskan Keotonomian Simpul Relawan

    Ikuti Kami