Bhabinkamtibmas Polsek Labangka Bantu Warganya Yang Terkena Musibah Banjir

    Bhabinkamtibmas Polsek Labangka Bantu Warganya Yang Terkena Musibah Banjir

    Sumbawa NTB - Aksi peduli Personel Polsek Labangka Polres Sumbawa yakni Bripka I Nyoman Adnyana membantu warga binaanya yang terkena musibah banjir di Desa Suka Damai Kecamatan Labangka, Minggu (29/01/23) pukul 11. 00 wita.

    Sebelumnya hujan deras yang mengguyur wilayah Kecamatan Labangka pada hari sebelumnya menyebabkan beberapa rumah warga terendam banjir khususnya di desa Suka Damai.

    Melihat hal tersebut, Bhabinkamtibmas kemudian melakukan sambang guna membantu para warganya yang sedang membersihkan dan memindahkan barang-barang yang terkena banjir.

    Ditempat terpisah, Kapolres Sumbawa Polda NTB AKBP Henry Novika Chandra S.I.K, MH., melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos mengatakan peran Bhabinkamtibmas memang selalu ada untuk warganya, itu merupakan salah satu tuntutan tugas , agar masyarakat selalu terayomi dengan kehadiran polri dilapangan.

    "Ini merupakan bentuk pelayanan dan pengabdian Polri kepada masyarakat, dengan sigap kami pihak kepolisian dapat membantu masyarakat yang terkena dampak bencana banjir" ucapnya.

    Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat, untuk senantiasa waspada terhadap perkembangan cuaca yang saat ini memasuki musim penghujan yang tinggi. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Dukung Pelestarian Aset Budaya, Amman Mineral...

    Artikel Berikutnya

    Penghormatan Terakhir, Kapolres Sumbawa...

    Berita terkait