Bhabinkamtibmas Lunyuk Sumbawa Bantu Prosesi Pemakaman Warga Binaannya

    Bhabinkamtibmas Lunyuk Sumbawa Bantu Prosesi Pemakaman Warga Binaannya

    Sumbawa NTB - Bhabinkamtibmas Desa Lunyuk Rea Kecamatan Lunyuk yakni Aipda Irwanyah menghadiri dan membantu prosesi pemakaman salah satu warga binaannya di desa Lunyuk Rea, Senin (13/03/23) pukul 11.00 wita.

    Dalam kegiatan tersebut, Aipda Irwan turun lnagsung membantu mengangkat keranda jenazah untuk di hantarkan ke tempat peristirahatan terakhir di TPU setempat, selain itu Bhaabinkamtibmas juga memberikan ucapan turut berduka cita kepada keluarga yang ditinggalkan. 

    Ditempat terpisah Kasi Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi S.Sos mengatakan, bahwa menghadiri dan membantu pemakaman warga binaannya adalah sebagai wujud kepedulian dan ungkapan duka sehingga Bhabinkamtibmas menyempatkan waktu dan diri nya untuk mengikuti acara pemakaman tersebut sebagai tanda dan wujud kepedulian pada warga binaannya.

    Menurutnya, setiap warga binaannya sudah dianggap sebagai keluarga sendiri, sehingga setiap ada kegiatan di desa binaan, baik itu formal dan non formal, dirinya selaku Bhabinkamtibmas selalu berusaha hadir.

    Sambungnya, Dengan hadirnya Bhabinkamtibmas dalam setiap kegiatan warga diharapkan akan semakin dekat hubungan dengan masyarakat dan semakin dicintai warga binaannya guna menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif

    "Selain menjaga kamtibmas, kegiatan tersebut merupakan tugas Bhabinkamtibmas dalam memberikan pelayanan prima untuk saling membantu dalam bentuk kepedulian terhadap sesama" Ungkapnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Berikan Rasa Nyaman, Polres Sumbawa Konsisten...

    Artikel Berikutnya

    Polres Sumbawa Amankan Seorang Pria Pelaku...

    Berita terkait