Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Mapin Kebak Dampingi Penyaluran BLT-DD

    Berikan Rasa Aman, Bhabinkamtibmas Mapin Kebak Dampingi Penyaluran BLT-DD

    Sumbawa NTB - Bhabinkamtibmas Polsek Mapin Kebak Kecamatan Alas Barat Bripka Burhanuddin  tak henti-hentinya melakukan pedekatan kepada masyarakat Desa binaanya dan selalu memberikan pelayanan kepolisian yang maksimal kepada masyarakat Desa.

    Selain itu Bhabinkamtbmas juga selalu menjalin silaturahim kepada masyarakat sehingga hubungan antara Bhabinkamtibmas dan masyarakat setempat terjalin dengan baik.

    Seperti halnya kali ini, Bripka Burhanuddin melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan penyaluran BLT-DD untuk bulan 10 dan 11 bertempat di Aula Kantor Desa Mapin Kebak, Kamis (10/11/22) pagi.

    Sebanyak 94 warga menerima BLT-DD untuk bulan 10 dan 11 dimana masing-masing warga menerima bantuan dana sebesar Rp. 600.000.

    Dalam kesempatan tersebut, selalu. memberikan rasa aman, Bhabinkamtibmas juga turut menghimbau kepada warganya agar dapat menggunakan bantuan yang diterima dengan sebaik-baiknya khususnya dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari.

    Sementara itu, Kapolres Sumbawa melalui Kasi Humas AKP Sumardi S.Sos menerangkan kegiatan pengamanan tersebut di lakukan untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan kepada masyarakat maupun petugas yang membagi bantuan tersebut.

    Kasi Humas juga menyampaikan kepada seluruh masyarakat yang telah menerima bantuan tersebut agar bantuan yang diterima dapat digunakan secara bijak dan seperlunya.

    “Semoga dengan adanya bantuan tersebut masyarakat kurang mampu yang ada di Desa Mapin Kebak ini dapat memenuhi kebutuhan hidup mereka sehari-hari, " ungkapnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Bhabinkamtibmas Desa Lopok Beru Ajak Murid...

    Artikel Berikutnya

    Mengenang Jasa Para Pahlawan , Polres Sumbawa...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami