Berbaur Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Pungka Gotong Royong Bersihkan Sampah

    Berbaur Dengan Warga, Bhabinkamtibmas Desa Pungka Gotong Royong Bersihkan Sampah

    Sumbawa NTB - Gotong royong dalam rangka mewujudkan Sumbawa bersih dari sampah dan mendukung program NTB zero waste, Bhabinkamtibmas desa pungka Bripka Dading Kalbuadi bersama Dinas Lingkungan Hidup dan Warga di Desa Pungka melaksanakan gotong royong, Jumat (14/10/22) pagi.

    Kegiatan gotong royong yang berlangsung di seputaran area Jalan BY Pass Dusun Tamere Desa Pungka tersebut, untuk membersihkan sampah – sampah plastik, rumput dan ranting – ranting pohon yang tumbuh liar di sekitar area jalan.

    Disela-sela kegiatan Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat untuk senantiasa membiasakan menjaga lingkungan untuk tetap bersih, dan juga berharap agar kegiatan gotong royong dapat dilakukan rutin setiap minggunya sehingga lingkungan desa tetap terjaga kebersihannya.

    Ditempat terpisah, Kasi Humas Polres Sumbawa Akp Sumardi S.Sos menuturkan selain untuk membersihkan lingkungan, tujuan kegiatan gotong royong ini untuk lebih mendekatkan diri dengan warga, sekaligus menjalin hubungan yang baik khususnya antara Bhabinkamtibmas dan warganya guna mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif.

    "Dengan kebersamaan Bhabinkamtibmas dengan masyarakat melakukan gotong royong diharapkan mampu menjaga kebersihan dan juga mampu bersinergi menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif" ungkapnya. (Adb)

    ntb
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Cegah PMK, Bhabinkamtibmas Polsek Rhee Pantau...

    Artikel Berikutnya

    Berikan Rasa Aman, Polsek Plampang Lakukan...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami