Atas Prestasi Anggotanya dan Masyarakat, Kapolres Sumbawa Berikan Hadiah

    Atas Prestasi Anggotanya dan Masyarakat, Kapolres Sumbawa Berikan Hadiah

    Sumbawa NTB - Kapolres Sumbawa AKBP Henry Novika Chandra, S.IK, MH memberikan piagam penghargaan kepada anggota Polres Sumbawa yang berprestasi, yang diserahkan langsung pada Apel pagi Senin ini, (05/09).

    Tidak hanya itu Kapolres juga menyerahkan hadiah bagi masyarakat yang menjadi pemenang dalam lomba pembuatan video pengibaran Bendera Merah Putih bertemakan 'Pulih Lebih Cepat Bangkit Lebih Kuat' yang digelar Polres Sumbawa dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-77.

    Kapolres Sumbawa dalam kesempatan nya menyampaikan apresiasi nya kepada anggotanya yang disebut sebagai bhayangkara-bhayangkara tangguh, ia juga mengucapkan terimkasih kepada 3 orang pemenang lomba video kreatif.  "Saya berharap kedepan banyak penghargaan yang kita berikan kepada anggota  bhayangkara bhayangkara tangguh kita dan juga masyarakat yang berprestasi sehingga dapat terus berkreasi dan mengharumkan nama Polres Sumbawa" ujar Kapolres.

    Tercatat total ada 15 anggota , 3 Polsek Jajaran, dan 3 masyarakat Kabupaten Sumbawa yang menerima penghargaan. 13 anggota diberikan penghargaan karena berhasil mengungkap kasus tindak pidana pencurian kendaraan bermotor yang terjadi diwilayah hukum Polres Sumbawa dengan mengamankan total 19 unit sepeda motor, Kapolsek Buer Ipda Maruful Amaly, SH diberikan penghargaan atas prestasi juara dua lomba Musabaqah Tilawatil Quran Tingkat Polda NTB, Bripka Dodi Rawandi diberikan penghargaan atas prestasi sebagai juara 3 pada lomba 3 pilar desa tingkat Polda NTB,   3 Polsek Jajaran yaitu Polsek Labuan Badas, Polsek Lape dan Polsek Labangka diberikan penghargaan atas prestasi pemenang lomba video tervaforit, 3 orang masyarakat Sumbawa pememang lomba video kreatif diberikan penghargaan dan uang tunai dengan total jutaan rupiah. 

    Usai apel pagi dilaksanakan rangkaian pemberian penghargaan ini diakhiri dengan foto bersama dilapangan apel Wira Satya Polres Sumbawa. (Adb)

    sumbawa
    Syafruddin Adi

    Syafruddin Adi

    Artikel Sebelumnya

    Pastikan Rasa Aman, Polres Sumbawa Dan Jajaran...

    Artikel Berikutnya

    Antisipasi PMK, Polsek Alas Barat monitoring...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Hence Mandagi: Revisi UU Penyiaran dan Maling Ayam
    Tony Rosyid: Prabowo Urus Indonesia, Anies Baswedan Di Jakarta
    Tony Rosyid:  Tidak Ada Pilihan Bagi PKS Selain Anies Baswedan
    Saiful Chaniago: Ekonomi Sebagai Pilar Kebangkitan Nasional Indonesia Emas
    Wilson Lalengke:  Disomasi Hendry Bangun, Dewan Kehormatan PWI Semakin Tidak Terhormat

    Ikuti Kami